PEMBINAAN TENAGA PENDIDIK DAN KEPENDIDIKAN DAN PERESMIAN AULA MAN 17 JAKARTA

SHARE

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) – Cecep Khairul Anwar selaku kepala Kanwil Kementerian Agama  melakukan peresmian Aula dan pembinaan Tenaga pendidik dan kependidikan MAN 17 Jakarta, Selasa(23/11).

Pembinaan terhadap setiap orang secara umum memiliki tujuan dan manfaat yang sama yaitu membentuk karakter dan kepribadian.

Kegiatan pembinaan yang dilakukan oleh kepala Kanwil Kemenag provinsi DkI Jakarta ini diawali dengan penayangan  profil MAN 17 Jakarta oleh Ahmad Saifullah serta memperkenalkan program-program unggulan yang saat ini sedang berjalan, dan personil yang membantu kepala Madrasah.

“Selamat kepada Cecep Khairul Anwar yang sudah terpilih menjadi kepala Kanwil yang baru” Ujarnya. Saat mengawali sambutannya sebelum dilakukan pembinaan oleh kepala Kanwil

Ini pertama kalinya beliau mengunjungi  MAN 17 Jakarta setelah diangkat menjadi kepala Kanwil Dalam pertemuan ini Kakanwil mengatakan  belum pantas  melakukan pembinaan tetapi ingin berkenalan terlebih dahulu dikarenakan belum lama menjabat. Setelah kenal mohon apabila bertemu dengan beliau untuk bertegur sapa.

“Berbicara tentang amal soleh berarti berbicara Imu, Niat, Sabar dan Ikhlas (INSI) satu pilar tidak masuk maka tidak ada amal soleh” ungkapnya,  saat mengapresiasi Qori yang membaca Al-Quran.

Kakanwil mengapresiasi  visi misi  yang sudah disepakati dan harus dijalankan dengan kebersamaan jangan ada kebencian diantara kita , Jadi guru itu harus ikhlas dan sabar.

Sebelum menutup pembinaan kakanwil melakukan tes sambung ayat kepada kepada siswa yang sudah menghafal Jus ke-30. Kemudian dilakukan penandatangan prasasti dan meresmikan Aula Abu Bakar Assiddiq. (Amn)