kunjungan direktur KSKK

SHARE

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Direktur Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Ditjen Pendidikan Islam Kemenag Prof. Dr. Moh. Isom Yusqi, M.Ag di dampingi kepala kantor kementerian Agama Jakarta Barat Bapak Drs. H. Mukhobar, MH dan jajarannya  mengunjungi  Madrasah Aliyah Negeri 17  Rabu (13/10).

Kunjungan ini dalam rangka  monitoring PTM Terbatas, kunjungan ini dirasa sangat penting pasalnya dalam pelaksanaan PTM di tengah kondisi pandemi harus sesuai dengan Surat Keputusan Bersama 4 Menteri yakni Menteri Pendidikan Kebudayan Riset dan Teknologi, Menteri Agama, Menteri Dalam Negeri, dan Menteri Kesehatan.

“Saya sangat senang sekali dalam kegiatan Monitoring PTM Terbatas di MAN 17 Jakarta sudah bagus, sudah Blended System” ungkapnya.

Ucapan terima kasih dan selamat datang juga disampaikan oleh Bpk Drs. H. Ahmad Saifullah selaku Kepala Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta, beliau menyampaikan teknis pelaksanaan PTM terbatas yang sudah dilaksanakan.

Bapak Moh Isom Yusqi, mengharapkan agar PTM Terbatas yang dilaksanakan dapat mengobati tingkat kejenuhan kondisi psykologis dan sosial karena  selama di rumah terus merasa jenuh dan stress.

“Selamat mengikuti PTM Terbatas mudah-mudahan sukses, menimba Ilmu kapan saja dan dimana saja semoga saja ke depannya ada perubahan” Ucapnya di depan siswa-siswi sebelum mengakhiri sambutannya (@mn)